FANTASI SEX

Apakah ‘fantasi seks’ itu? Berbahayakah ia bagi pelakunya?

Fantasi seks adalah angan-angan seksual yang sering tidak sesuai dengan kenyataan, yang dipentaskan dalam benak seseorang dengan tanpa sadar. Fantasi ini digunakan untuk meningkatkan rangsangan seksual sebelum atau selama senggama, ataupun tatkala bermasturbasi.

Fantasi seks biasanya ‘menyutradarai’ suatu adegan seks yang tidak biasa, yang hanya ada di angan-angan, tetapi tidak bisa atau tidak mudah diwujudkan.

Sebagian orang merasa takut akan fantasi seksnya sendiri, karena khawatir kalau-kalau ia nantinya benar-benar tergoda untuk merealisasikan fantasinya.

Mengapa takut? Karena biasanya fantasi tersebut keluar dari jalur susila atau yang dianggap berbahaya, bahkan illegal. Namun secara psikiatri, fantasi seks itu sendiri umumnya tidaklah dilihat sebagai indikasi bahwa pelakunya mempunyai kelainan kepribadian atau kejiwaan, sepanjang ia tidak kecanduan total kepada satu jenis fantasi seks yang itu-itu saja.

Berapa luas fantasi seks dilakukan orang?

Studi di Amerika mengungkapkan bahwa 73% pria dan 56% wanita mengatakan sekali-sekali mereka terlibat dalam fantasi seks. Termasuk di dalamnya 9% pria dan 4% wanita yang menyatakan sering berfantasi seks.

Survey lain yang khusus ditujukan kepada pria, dilakukan dengan mengajukan pertanyaan sebagai berikut:

‘ Apakah dalam 5 menit terakhir ini ada terlintas dalam pikiran anda sesuatu yang berunsur seks?’

Jawabannya:

Sebanyak 51% pria berumur 16-17 tahun, dan 20% pria umur 40-55 tahun mengatakan ‘YA’. Hebat kan?

0 komentar



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates